SELAMAT DATANG

Ini adalah blog pertama yang saya buat. Selamat menikmati ...

Senin, 28 Desember 2009

Belajar tulisan Jepang


Wkwkwk... ini adalah kali pertama saya menulissendiri posting saya... Jadi sedikit bingung...

Tapi it’s not a problem-lah… wkwkwk... Kali ini saya sebagai yang punya blog lagi tergila-gila dengan yang namanya

JEPANG . . . Baik itu dari segi drama, lagu maupun tulisannya (wkwkwk…. Penulis lagi terkena japanholic… Harap dimaklumi…’o’ )

Jadi kali ini saya Cuma ingin menampilkan tulisan katakana dan hiragana yang sering dipake sama orang jepang buat bahasa sehari-hari dan buat nama… Karena saya pemula, maka saya cuman bisa menampilkan gambarnya… wkwkwk… Maklum baru belajar sendiri kemarin sore... wkwkwk…..

Untuk lebih lanjut pembelajarannya, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar: